Sabtu, 15 Agustus 2015

Tidak hanya rokok dapat membunuhmu, kendaraan bermotor pun bisa!

Para pengunjung sekalian, Tau kah di iklan rokok sekarang ada peringatannya seperti ini ?

Gambar Dari Thailand.
Tapi taukah sekalian, bahwa ternyata MOBIL DAN MOTOR PUN MEMBUNUH?

Warning:
No Smoking. Smoking is useless. Gak ada guna. Kami tak mensupport perokok dengan pesan ini.

Yo wis. kalo mobil sama motor jadinya kayak gini:

 
Asal gambar :https://www.youtube.com/watch?v=P95DnAxXDTs


Asal gambar : https://www.youtube.com/watch?v=7uo2XBJCryk ( menit 01:25 . Jangan lupa lihat dari pertama juga.)
Ini dia faktor faktornya: 

Faktor 1: Dibelikan orangtua padahal belum punya SIM
Ini yang sering terjadi pada anak SMP. Belum punya SIM tapi minta motor. Waduh. Secara emosi belum ok, umur belum ok, itulah penyebabnya

Faktor 2: Teledor
Banyak keteledoran semisal lupa servis motor/ mobil, lupa mengecek ban, dan nyelonong pas lampu merah.


Faktor 3: Gaya-gaya-an.
Biasanya iklannya itu menampilkan orang naik motor lagi salto, gaya-gaya-an. Dan jalan raya punyanya semua orang jadi tolong JANGAN GAYA DI JALAN! 

Faktor 4: Regulasi.
TIDAK ADA NEGARA MANAPUN DI DUNIA YANG MENERAPKAN PESAN INI.  Padahal kalo pengen aman naik mobil motor tanpa tilang harus punya SIM. weleheleleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar