Senin, 18 Juli 2016

Berita Hoax Mengenai Pokemon!

PART 1: AGENDA YAHUDI


Film kartun Pokemon pernah dilarang di Irak oleh Presiden Saddam Husein. Tentu saja, pelarangan itu bukan sekedar melarang tanpa alasan. Ada cukup alasan yang kuat, kenapa Saddam Husein bergitu keras memboikot film kartun anak-anak tersebut.
Film buatan Jepang tersebut juga sempat menjadi tontotan yang digandrungi anak-anak di Indonesia. Salah satu televisi swasta, MNC TV adalah pemegang hak siarnya.


Dalam sebuah dokumen negara yang dirampas pasukan Amerika Serikat, ketika melakukan kudeta pada 2004 lalu, terungkap bahwa ada tindakan ‘tidak terpuji’ atau pesan negatif yang terdapat di balik film itu.
Dokumen tersebut menyebutkan, Presiden Saddam Husein mendapat
informasi soal film tersebut dari lembaga intelijen negara. Informasi menyebutkan, nama-nama yang dipakai dalam film Pokemon, mengandung ajakan yang tidak bisa ditolelir.
Ternyata, kata Pokemon sendiri mengandung arti “Aku Yahudi”. Nama Pokemon diambil dari bahasa Syriac, atau bahasa Suryani yang jika dibahasa Indonesia kan berarti 'Aku Yahudi'.
Tidak hanya Pokemon saja yang memiliki arti yang mengejutkan itu, tapi juga ada dalam karakter lainnya, seperti Pikachu, tokoh utama dalam film Pokemon itu. Pikachu, berarti 'Jadilah Yahudi'.
Tokoh Charmander, yang juga memiliki arti : 'Tuhan Itu Lemah'.
Tentu saja, arti itu sangat menyinggung para penganut agama, terutama Islam dan Nasrani. Sebab, dalam agama Islam, jelas disebut Allahu Akbar (Allah Maha Besar). Ddan dalam agama Nasrani disebut Tuhan Kudus.
Alasan pencekalan itu, seperti disebutkan dalam dokumen, bertujuan untuk mencegah masuknya pengaruh-pengaruh Yahudi kepada anak-anak dan budaya bangsa.
Bahasa Suryani merupakan bahasa yang umum dipakai oleh komunitas Kristen di Timur Tengah, terutama kaum Kristen Siria di timur Turki, utara Irak, dan timur laut Suriah. (netralitas)



Tunggu Sebentar. Apa yang aneh dari berita ini? Cekidot:

  1. Saya buka syriac online translator. Lihat screenshotnya dibawah ini: Hasilnya nihil:
  2. Arti kata pikachu adalah Pika dan Chu. Sedangkan Charmander asalnya dari char (api), salamender (Salamender berdiri panas) Lihat disini dan disini 
  3. Melihat kembali topik berita tersebut, saya jadi ingat broadcast Upin Ipin agenda Yahudi. Kacau. Acara penuh kebaikan dan nilai Islami, dicap buatan Yahudi. LOL.

PART 2: KOLEKSI DATA GLOBAL


Demam go pokemon yg mendunia, ada apa???
ANAK GEOGRAFI WAJIB BACA !!

Ancaman Serius dari Game Pokemon GO (BLOK) . Bagikan ...
Dunia sedang booming injeksi "Pembodohan" bernama aplikasi game Pokemon GO (BLOK).
Tanpa disadari kaum bilderberg semakin canggih membangun perangkat "intelijen" dalam bentuk game yang terbalut teknologi interconnecting geospasial (maps) bernama Pokemon GO (BLOK)
Taukah anda mengapa saya sebut permainan ini adalah perangkat intelijen yang sengaja diciptakan untuk merekonsiliasi data citra fisik valid untuk memetakan setiap sudut wilayah negara-negara dimana para user mengaktifkannya.
Dikala satelit yang digunakan oleh google earth dan google maps tak mampu menjangkau gambaran sempurna 3 dimensi dalam sebuah wilayah, maka mereka menggagas ide baru memanfaatkan kebodohan para gamers atau gadget maniac dalam menjalankan agenda maping intelijen NWO untuk memetakan sistem pertahanan dan unit-unit vital setiap negara lewat game yang mengkoneksikan fitur kamera, maps dan data celular.
Coba bayangkan jika seluruh Pejabat, Tentara, Polisi, PNS dan masyarakat awam berbondong memainkan game Pokemon GO (BLOK) ini diwilayah kerja masing-masing..berapa banyak data valid bangunan fisik serta citra ruang yang harusnya bersifat rahasia bagi suatu pertahanan negara dapat diakses hanya karena kebodohan orang-orang itu yang seolah-olah diminta mencari binatang bernama Pokemon itu.
Hal ini mengingatkan saya pada sebuah teknik operasi intelijen yang dijalankan USA melalui eksploitasi dan analisis pencitraan dan informasi geospasial dalam menggambarkan fitur fisik dan aktivitas secara geografis di bumi atau yang mereka sebut Geospatial Intelligence.
Salah satu contoh pemanfaatan yang sangat jelas terlihat adalah pemanfaatan aplikasi geoweb seperti Google Earth dan Google Maps oleh pasukan Amerika Serikat dalam operasi penyergapan, penangkapan dan pembunuhan Osama bin Laden di rumah persembunyiannya pada tanggal 2 Mei 2011 yang lalu.
Berkat Google Maps dan Google Earth, mereka dapat mengikuti perjalanan Bin Laden mulai dari Khartoum sampai Jalalabad sampai daerah terpencil dimana ia bersembunyi lalu menemui akhir hidupnya di pakistan.
Jika hal itu baru menggunakan sistem google earth yang hanya mencitrakan bentuk datar dari atas satelit lalu bagaimana jika sistem itu semakin sempurna dengan metode yang tak diduga-diduga dapat mengumpulkan data fisik 3d faktual lewat sebuah aplikasi game.
Bayangkan jika para menteri-menteri, jenderal-jenderal, perwira-perwira tinggi Tentara/Polisi, DPR, Serta seluruh perangkat pegawai negeri sipil ikut latah memainkan game tersebut akibat "booming trend" berapa banyak rahasia data citra fisik yang bisa didapatkan gratis oleh provider game yang telah bekerjasama dengan Institusi Intelijen Dunia itu.
Oleh karena itu jangan anggap remeh sebuah teknologi berkedok entertainment dan saya harap Presiden dapat memberikan warning kepada para perangkat negara untuk tidak memainkan game tersebut dan bahkan karena berpotensi sebagai ancaman bagi pertahanan dan keamanan negara maka game itu sah untuk di bloking di Indonesia.
Mari asah terus daya nalar dan kesadaran..Teknologi pada satu sisi memang bermanfaat tapi jangan sampai anda dieksploitasi oleh Teknologi.
Go to Hell Pokemon
Dari: Prog Dr Tina Afiatin, MPsi (Dekan Fak Psikologi UGM)


Tunggu Sebentar. Apa yang aneh dari berita ini? Cekidot: 

Bahkan ketika memainkan game tersebut banyak resiko (Terperosok, Jadi aneh, dsb.) , ada yang absurd di berita itu. Apa itu?
  1. Go To Hell? Padahal orang itu adalah Dekan Fak Psikologi UGM, yaitu Dr Tina Afiatin. Lihat profilnya disini . Ia tidak setuju isinya, dan tidak pernah merilis khabar tersebut. (Pasti ucapannya dijaga lah masa iya ngomong gitu?)
  2. Koleksi data, sebenarnya ada di FaceBook, Twitter, Google, dsb. Tapi masih dalam batas wajar. Jika tidak bisa, silahkan Isolasi dari Teknologi. Pasti susah. Mati listrik saja, panik.
  3. GO (BLOK). Lagi lagi masalah ucapan, dan posisi orang tersebut. Tidak sekalian saja Datsun GO (BLOK)?
  4. Dia (Ibu Tina) bukan Dekan, tetapi Dosen (saya cek juga). Ada konfirmasinya dari dia sendiri.
  5. Ibu Dosen Tina Afiatin, mengurusi bidang psikologi, bukannya Geospasial. Lihat disini

SATU KATA: CHECK RICEK BERITA TERSEBUT UNTUK KEBENARANNYA, APAKAH PALSU, ATAU CONFIRMED?

 Referensi lebih lanjut di : http://chip.co.id/news/games-special_report/16706/tenang.._pokemon_go_tidak_akan_menguasai_dunia

Dan rupanya walikota Aceh pun juga termakan isu hoax ini. Setelah tahu berita itu hoax, ia pun meminta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar