Minggu, 07 Agustus 2016

Tahukah, Produk game tahu bulat adalah konspirasi Yahudi!!




Pagi Ini, saya mendapat pesan dari orang yang tidak diketahui yang isinya seperti ini:

Ancaman Serius dari Game Tahu Bulat . Bagikan ...

Dunia sedang booming injeksi "Pembodohan" bernama aplikasi game Tahu Bulat (BLOK).

Tanpa disadari kaum bilderberg semakin canggih membangun perangkat "intelijen" dalam bentuk game yang terbalut teknologi interconnecting geo tapsial (tap counter) bernama Tahu Bulat (BLOK)



Taukah anda mengapa saya sebut permainan ini adalah perangkat intelijen yang sengaja diciptakan untuk menghancurkan layar handphone untuk meningkatkan jumlah handphone yang tidak bisa dipakai.

Dikala handphone mereka tidak bisa dipakai, maka mereka menggagas ide baru memanfaatkan kebodohan para gamers atau gadget maniac dalam menjalankan agenda penghancuran oleh intelijen NWO untuk menghancurkan layar hp dan tahu per menit lewat game yang mengkoneksikan fitur layar, suara dan data celular.


Coba bayangkan jika seluruh Pejabat, Tentara, Polisi, PNS dan masyarakat awam berbondong memainkan game Tahu Bulat (BLOK) ini diwilayah kerja masing-masing..berapa banyak hp yang harusnya masih bisa dipakai malah dijual hanya karena kebodohan orang-orang itu yang seolah-olah diminta membuat barang bernama tahu itu.

Hal ini mengingatkan saya pada sebuah teknik operasi intelijen yang dijalankan dotGears melalui ekspandongisasi dan analisis layar dan informasi penting dalam menggambarkan fitur fisik dan aktivitas secara geografis di bumi atau yang mereka sebut Expandongtial Intelligence.


Salah satu contoh pemanfaatan yang sangat jelas terlihat adalah pemanfaatan aplikasi game seperti Flappy Birds dan Tap Titans oleh pemain game.

Berkat Flappy Birds dan Tap Titans, mereka dapat menghancurkan HP mulai dari layarnya sampai hardwarenya lalu menemui akhir hidupnya di rongsokan.


Jika hal itu baru menggunakan sistem Flappy birds yang hanya mencitrakan bentuk datar dari atas satelit lalu bagaimana jika sistem itu semakin sempurna dengan metode yang tak diduga-diduga dapat mengumpulkan data layar faktual lewat sebuah aplikasi game.

Bayangkan jika para menteri-menteri, jenderal-jenderal, perwira-perwira tinggi Tentara/Polisi, DPR, Serta seluruh perangkat pegawai negeri sipil ikut latah memainkan game tersebut akibat "booming trend" berapa banyak rahasia data citra layar yang bisa didapatkan gratis oleh provider game yang telah bekerjasama dengan Institusi Intelijen Dunia itu.


Oleh karena itu jangan anggap remeh sebuah teknologi berkedok entertainment dan saya harap Presiden dapat memberikan warning kepada para perangkat negara untuk tidak memainkan game tersebut dan bahkan karena berpotensi sebagai ancaman bagi pertahanan dan keamanan negara maka game itu sah untuk di bloking di Indonesia.


Mari asah terus daya nalar dan kesadaran..Teknologi pada satu sisi memang bermanfaat tapi jangan sampai anda dieksploitasi oleh Teknologi.


Go to Hell Tahu Bulat, Digoreng, Dadakan, Limaratusan, Dina Katel, Gurih Gurih Nyoi!

Dari: Dr Dr Dr Dre Tahu Bulat Dadakan, MBar (Depan Fak Yu Barkologi SGM)



Dan juga Ini:

Tahukah anda suara yang sering muncul pada saat tahu dibeli di game tersebut? Ternyata ketika suara itu dibackmasking muncul suara "jadilah, jadilah wahyudi, dan tetap mainkan game ini"

Apa itu backmasking? Backmasking adalah teknik dalam proses perekaman di mana suara dan pesan yang terdapat di dalam sebuah rekaman akan diputar secara terbalik.

Banyak sekali contohnya dalam lagu lagu yang menyimpan pesan subliminal. Saya tidak bisa jelaskan contohnya, karena kalian sudah tahu.

Dari:Dr Bones, GR (Gwara Gwara University) 


Hayoo... Siapa yang bacanya serius disini.... Ini saya sengaja buat karena orang Indonesia itu punya teori cocokologi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar