Selasa, 17 Januari 2017

Iklan penipuan di Instagram berkedok Naruto Ninja Storm 4 mengatasnamakan JALAN TIKUS!!!!

Ketika saya buka instagram, ada banyak iklan. Yang paling mencolok adalah iklan dari 'jalan tikus' mengenai naruto ninja storm 4. Iklannya seperti ini:

Terpikir olehku ada yang aneh. Karena Naruto Ultimate Ninja Storm 4 hanya dirilis utk PC (Steam), PS4, XBOX ONE. Apa yang aneh?


  1. SS iklan itu memakai PS4 remote play, karena ini game utk PS4, XBOX ONE.
  2. Tulisan 'jalan tikus' tak bs diklik. Biasanya jika diklik akan muncul akun resmi jalantikus yang mungkin dia belum punya akun IG (tetapi masih bisa ngiklan)
  3. Situs mengarah ke sini (bandai.namco.naruto.storm.4.jalantikus.com.devunk.com) dimana ditulis sedemikian rupa untuk menipu anda. Situs utamanya adalah devunk.com yang telah membuat "GTA V" untuk android.
  4. Di situs itu disuruh download 9apps, yang termasuk PUP (potential unwanted programs) dan search nama game itu. Sampai kiamat juga gak bakalan bisa...
Skrinshot dari situs itu:
Hal ini termasuk pencemaran nama baik dari jalantikus.com yang berakibat FATAL!

JADI, GTA V, Naruto Ninja Storm Ultimate 4, apalagi Overwatch (game PS4 apa aja) TIDAK AKAN ADA UNTUK ANDROID. Ingat itu.

Kecuali dalam kasus PB Mobile, itu emang resmi.

1 komentar:

  1. ngak kok memang bisa.... tetapi download GLOAD GAMES yaitu emulator Xbox 360 .... tetapi untuk memainkan games nsuns4 harus download emu ini setelah itu buka nnti otomatis ad pilihan game banyak nah tingal agan pilih aj ane juga pernah main nsuns3 d hp .... ini emu pakai kouta dan online klau koneksi kgk lancar otomatis game bisa terputus

    BalasHapus