Menganalisa website pribadi

Blog ini awalnya dibuat pada tahun 2015, sekitar kelas 3 SMP. Blog ini juga dipakai untuk hal lainnya. Seperti tugas. Jarang update sih, lebih sering upload video.

Anyway, ini dia breakdown dari desain blog ini.

1. Interface & Nama Blog

Nama blog ini adalah _khalif_blog_ yang bisa dilihat di bagian atas. Asalnya dari nama saya sendiri.
Interfacenya seperti berikut ini:
Jika tidak jelas, klik gambar.

Di bagian atas, ada beberapa opsi: Main Page; miscelanny; Informasi tentang LA, LP, dan Presentasi MATIF; Hoax non politis yang laughable.; Beware of Tech Support Scams!!; dan About Me. Untuk penjelasanya ada dibawah ini:

Penjelasan:
  • Main Page adalah tampilan default dari situs ini,
  • miscelanny bertujuan untuk menjadi scrapbook (di bagian itu agak acak-acakan),
  • Informasi tentang LA, LP, dan Presentasi MATIF berisi tentang materi yang saya sempat ajarkan di saat menjadi PJ Matif,
  • Hoax non politis yang laughable, berisi hoax-hoax yang ada dari zaman blackberry,
  • Beware of Tech Support Scams!!, berisi peringatan tentang penipuan, dan
  • About me, berisi tentang saya sendiri.

2. Seberapa sering blog ini diupdate?

Jika saya katakan sendiri, blog ini jarang diupdate, karena saya lebih sering nongol di Youtube. Tidak ada jangka waktu yang pasti dalam interval update blog ini. Paling hanya update jika ada tugas, seperti postingan ini.

3. Apa bahasa yang digunakan?

Kebanyakan, saya menggunakan bahasa Indonesia. Tetapi tidak jarang juga memakai bahasa Inggris di beberapa artikel tertentu. Blog ini juga terintegrasi dengan Google Translate, walaupun tidak akurat, tetapi secara garis besar cukup membantu.

4. Bagaimana struktur navigasi blog dan algoritma pengunaan dari blog ini?

Saya akan jelaskan dengan graf.
Tata letak blog ini

Algoritma (mekanisme pembacaan)

Thanks for all.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

In depth review of Chinesium "Bulldozer" H55 Board (ZX-H55M V1.41) / Review mendalam mobo cina "Bulldozer" H55 (ZX-H55M V1.41)

Hanmi Micronics/Micronics

Download NFS Carbon and Underground 1 arcade version