Modif VGA pake gambar seram bungkus rokok. (Download gambar PSD) + UPDATE

Bungkus rokok seramnya "graphic images" dapat dari warung dengan berbagai cara, antara emak gw beli dari warung (harus banyak biar ditulisin daftar belanjaan sama empunya warungnya), atau mulung hasil daftar belanjaan yang terkadang dibuang sembarangan (dari 1 slof roko, 1 slof isinya 5-15 bungkus rokok, warung2 guntingin slofnya untuk "struk" tulis tangan. slof  dari bahasa Belanda, artinya karton). Terus gw cuci.

Q&A:

  • Kenapa pakai slop?
    • Kalo pake bungkusan biasa, bahannya jelek. Yg bagus cuma punyanya samsu (coklat dan hitam) karena bahannya lebih bagus (kertas karton). Belum lagi ketutupan stiker cukai.
  • Kenapa mulung?
    • Gw bukan perokok, jadi cuma itu jalannya.
    • Kalo ke SG, dia pake plain packaging, tapi yg jadi masalah, SG sangat ketat ttg kebersihan, jadi ga ada sampah berserakan: ga bisa mulung.
  • Apa faedahnya pula?
    • Cocok buat prank, setting wallpaper trus disable, caranya dimari. Watch the reaction :)
    • Modif VGA (Graphic card correlates with graphic, disturbing images, get it? [1][2])
    • Dus VGA skrg ngebosenin, ya itu2 aja 🗿🗿🗿🗿🗿

Efek sampingnya antara lain:

  • 20% keren,
  • Naik FPS dan tenaga,
  • Bau cengkeh atau bako (tergantung sumbernya, kalo Kretek, baunya cengkeh, kalo putih, tebak sendiri),
  • Tidak bikin ventilasi tersumbat... karena tidak ada tar.
  • Graphic card?, dan 
  • Cocok untuk setiap VGA, terutama AMD (AMD itu merah).

(utk legal reasons, Naik FPS dan tenaga hanya lelucon.)

Siapa yang perlu RGB kalo bisa pake gambar seram rokok? Konsep gw mirip dgn "nicotini schockbilder-sammelalbum" buku tempel, isi "Panini" albumnya dengan gambar seram!

Untuk VGA bisa dipakai sbg backplate dan shroud.

Gambarnya.





DOWNLOAD Disini Gambarnya (5 set)

Pass: guro

Selanjutnya, kalo gw ada rejeki (RTX 3060) gw bakalan tempel ini lagi. Serius gw. (CEK lagi gambarnya, sudah saya tempel di RTX 3060. Sesuai janji saya, sudah ditepati)

Tanggal rilis pertama: 19 Mei 2022

Update: Sudah didapatkan versi HQ pada 12 Desember 2022. Link + pass tidak berubah. Foto sudah FULL HD dan ditempel di RTX 3060

Komentar

Postingan populer dari blog ini

In depth review of Chinesium "Bulldozer" H55 Board (ZX-H55M V1.41) / Review mendalam mobo cina "Bulldozer" H55 (ZX-H55M V1.41)

Hanmi Micronics/Micronics

Download NFS Carbon and Underground 1 arcade version